Tentang Menulis

Bismillaahirrahmaannirrahiim

Prakata

” Menulis berarti menciptakan duniamu sendiri” – stephen king-

Sebuah langkah awal yang berani, menurutku. Nantinya, akan menjadi tempat pengungkapan semua yang tidak bisa dihentikan, seperti ungkapan perasaan dan ide-ide kehidupan yang diciptakan melalui kata-kata. Akan banyak karya disini, seperti puisi, prosa dan cerpen-cerpen. bahkan sempat terpikir juga, membuat sebuah cerita bersambung atau novel.

Sebagai seorang awam dan otodidak, tentunya karya-karya yang dihasilkan tidak lebih bagus dari mereka yang telah lama menjadi seorang pengarang besar yang selalu kukagumi. Bahkan mungkin kata-kata yang tersusun tidaklah tepat dan benar. Disini, peran komentator sangatlah penting bagiku, untuk perbaikan kedepannya sehingga akan bisa membuat karya yang lebih baik lagi dari sebelumnya.

Namun, yang terpenting bagiku adalah bisa membuat sesuatu melalui kata-kata yang indah, seperti puisi serta menciptakan dunia imajinasi seperti cerpen dan novel. Semuanya tertuang disini. Dan bagi anda yang suka atau tidak menyukai karya-karya yang aku buat dan akan kubuat nantinya. Bisa berikan saran-sarannya disini. Terima kasih!

Selamat membaca….!

Srisayekti