Jangan pernah

Jangan pernah kaupertemukan aku dengannya
Karena aku tidak tahu….
Apakah masih tersimpan rasa yang hampir membunuhku

Kutahu aku bersalah karena mencintaimu sepenuh hati waktu itu
Sehingga ketika kauabaikan…..
Hampir saja jiwamu membunuh sanubariku

Waktu, ……. yang telah menghapus semua rasa indahku padamu
Namun aku enggan meninggalkan cinta
Karena cinta telah memeliharaku dari dendam tak berkesudahan

Jangan pernah kau hadirkan dia didepanku
Karena aku tidak tahu….
Bagaimana jadinya jika pandangan matanya masih menghujam jantungku

Waktu…….
Yang telah menyadarku
Bahwa dia bukan untukku

Hampir saja jiwaku pupus bersama cinta yang tak bertepi
Namun cinta juga yang telah menyelamatkan aku
Karena dengan mati satu cinta….
Tumbuhkan banyak cinta-cinta yang selalu indah

12 Februari 2013

Tinggalkan Balasan

