Adakah yang bisa kulakukan untukmu?

Adakah yang bisa kulakukan untukmu?

kutahu begitu kuatnya hatimu untuk bisa sampai disini

pengorbananmu membuat aku tak bisa berpaling

aku tak tega menelantarkan mimpi indah kita

meskipun aku tahu

tidak mudah kita bersama

pasti akan ada rintangan di depan kita

 

Jika aku hidup untuk seribu tahun lagi

aku pasti bisa menunggumu …

karena cintaku padamu takkan lekang oleh waktu

jika kamu inginkan aku untuk menunggumu

aku pasti akan menunggumu

 

Separuh hatiku telah ada didirimu begitupun kamu

separuh ingatanmu hanya ada diriku begitupun aku

kita tak bisa terpisahkan oleh ruang dan waktu

kita telah menjadi terbiasa dengan hadirnya cinta

cinta yang menguatkan mimpi-mimpi kita

 

Adakah yang harus kulakukan untukmu?

Selain menunggu dan menunggumu

 

Begitu indahnya dirimu yang membuatku tak bergeming menantimu

begitu kuatnya mimpi kita yang akan indahkan masa depan kita yang cerah

begitu enggannya aku beranjak dari hatimu yang telah kauberi untukku

begitu bersyukurnya aku yang telah memiliki seluruhmu

 

Kekasih

setiap saat setiap waktu

aku selalu memohon pada sang Pemberi Cinta

agar kamu selalu dalam lindunganNya

karena perjalananmu tidak semudah aku

 

Aku tahu jalan kita masih panjang

masih harus ditempuh beberapa ribu tahun lagi

hanya Tuhan yang kuatkan cinta kita

dan akan selalu terpelihara hingga akhir jaman

 

Bandung, 19 Juli 2012

10.42 am

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

