Ketinggalan Kreta

ketinggalan kreta

stasiun Kiaracondong, Bandung

Sepertinya harus mengejar  untuk sampai pada tujuan, karena dalam hidup harus mempunyai tujuan.   Aku harus segera berlari sebelum terlambat. Bagaimanapun caranya aku harus selesaikan tujuan. Ketika kukira jalanku telah di depan mata dan tinggal menunggu waktu, ternyata sang Pemberi Nyawa tidak menginginkan aku untuk menunggu dia, karena bukan dia katanya.

Biarkan dia selalu menjadi Sunshine dalam hatiku selamanya, sebab tanpa dia aku tidak mungkin seperti sekarang ini. My shunshine selalu memberikan spirit sehingga aku ingin selalu menjadi wanita seutuhnya. Seorang wanita sejati. Wanita Superwoman ( istilah dalam lagu superwomannya Alicia Keys).

Jika bukan dia… dan tidak harus menunggu dia. Masih ada harapan lain yang lebih baik. Hidup ini selalu ada harapan untuk manusia-manusia yang mempunyai tujuan hidup. Hingga tujuan itu tercapai kelak.

Seperti telah ketinggalan kereta, namun aku harus menunggu lagi jadwal kereta yang datang dan mengantarkan aku hingga tempat tujuan. Aku tidak peduli jika harus menunggu kereta lagi, atau harus berlari-lari mengejar ketertinggalan aku. Yang penting sampai hingga tujuan.

Mengapa harus menunggu kereta jika telah ketinggalan kereta?

Karena kereta selalu pada jalur yang benar…., tidak akan pernah keluar jalur yang telah ada. Jika sampai keluar jalur berarti hancur dan mati. Aku tidak mau hancur atau mati dulu sebelum sampai pada tujuan.

Masih ada kereta datang lagi jika harus ketinggalan kereta. Akan selalu ada yang datang… tunggu saja… atau kejar… berlari sekuat tenaga.  Ayo.. tetap smangat dan bersabar untuk kehidupan yang lebih baik.

Tinggalkan Balasan

