Apa kabarmu disana?

Tak bisa kupalingkan hati ketika dia tidak berada di sini

Aku tidak bisa berhenti memikirkannya

Tidak seperti biasanya, dia selalu berada di hatiku

Sehingga aku tidak dapat berkata-kata

 

Kali ini aku merindukanmu

Merindukan sapa riangmu dan semangatmu

Kau selalu membuat hatiku tidak percaya

Bahwa aku semakin menyukaimu

 

Cintaku

Apa kabarmu disana?

Tidakkah kau juga merindukan aku

Merindukan rencana-rencana kita bersama

dalam balutan angan dan kasih sayang

 

Bandung, 27 Maret 2011

11:15 pm

Tinggalkan Balasan

